Lepas Kontingen Porsadin ke -7 Tahun 2024, Sekda Ade : Maksimalkan Kemampuan Ketika Bertanding

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman.

|Heri Setiawan/D2|

Sukabumi - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, SH., MM., resmi melepas kafilah Pekan Olahraga dan Seni antar Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah (Porsadin) ke-7 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. Pelepasan ini ditandai dengan pemakaian jaket kontingen secara simbolis kepada perwakilan atlet yang akan bertanding. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Sukabumi, pada Kamis (22/08/2024).

Menurut data yang dihimpun, kontingen Kabupaten Sukabumi terdiri dari 59 atlet dan 40 official yang akan mengikuti 20 cabang pertandingan dalam Porsadin ke-7 tingkat Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini akan berlangsung di Kabupaten Tasikmalaya dari tanggal 23 hingga 25 Agustus 2024.

Dalam laporannya, Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Sukabumi, KH. Abdullah, menyampaikan tekadnya untuk membawa nama baik Kabupaten Sukabumi dan berharap dapat meraih juara umum.

“Mohon doa dari semuanya. Semoga Kabupaten Sukabumi bisa menjadi juara umum,” katanya.

Sekda Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, dalam sambutannya, mengajak seluruh atlet untuk memaksimalkan kemampuan mereka selama bertanding. Ia menekankan bahwa ajang ini merupakan kesempatan bagi para atlet untuk membuktikan hasil latihan yang telah mereka jalani.

“Optimalkan sebaik-baiknya hasil dari pelatihan selama ini dalam pertandingan yang dihadapi. Tunjukkan kemampuan terbaik,” ujarnya.

Selain itu, Sekda juga mengingatkan pentingnya doa dalam setiap perjuangan, dengan keyakinan bahwa usaha yang dibarengi dengan doa akan menghasilkan hasil yang terbaik.

“Optimisme dan tekad yang bulat harus ditanamkan. Tetapi, jangan lupa berdoa juga,” tambahnya.

Sekda juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembentukan kafilah ini, sehingga para atlet dapat berpartisipasi dalam kompetisi di Tasikmalaya. Ia berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar peserta.

“Terima kasih kepada semua yang telah membantu pembentukan kafilah ini. Sehingga, anak-anak bisa ikut berlomba,” ungkapnya.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi, perwakilan Kemendag, Ketua BAZ Kabupaten Sukabumi, serta sejumlah undangan lainnya.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama