Selesai di Hotmix, Hera Iskandar : Melalui Disperkim Wujudkan Harapan Masyarakat

Pelaksanaan jaling di KP Baliung Baliung, Cijalingan, Cicantayan, Sukabumi.

|Heri Setiawan/D2|

Sukabumi - Target pengaspalan jalan terus dikebut oleh wakil rakyat di  Kabupaten Sukabumi. Program tersebut, difokuskan bagi jalan lingkungan, salah satunya di Kampung Parung Baliung Rw 03 Rt 08, 09, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya harapan warga Kampung Parung Baliung untuk memiliki jaling (jalan lingkungan) akhirnya terwujud  melalui usulan dari warga/ Aspirasi dari ketua komisi IV Partai Gerindra Hera iskandar melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (DIsperkim).

ketua komisi IV Partai Gerindra Hera iskandar menyampaikan, kehadiran infrastruktur jaling di Kampung Parung Baliung ini dapat memperindah jalan, di samping memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan terutama warga yang selalu melakukan aktivitasnya baik bekerja, sekolah dan lainya, ucap Hera, Senin (26/8/24).

Lanjutnya, jalan ini diperbaiki untuk kepentingan warga, kondisinya dulu rabat beton nampak sudah licin dan berlobang, akan tetapi setelah dibangun dengan hotmix, kami yakin jalur ini menjadi lebih kokoh dan tahan lama, Tutur Hera menyampaikan Aspirasi masyarakat.

Di lokasi pengerjaan pelaksana kegiatan dari CV Aladin Gaya Sejahtera Yasin mengatakan, biaya pembangunan jalan ini bersumber dari dana APBD Kabupaten Sukabumi tahun 2024, melalui Disperkim usulan warga, serta didorong oleh Dewan Hera iskandar melalui aspirasinya, kata Yasin.

Kami akan melaksanakan pekerjaan dengan sebaik mungkin dan kami selalu menjaga kualitas pekerjaan agar hasilnya bagus dan diterima oleh warga masyarakat.

Selain itu, akan menjalankan kewajiban kami sesuai dengan ketentuan yang ada karena ini menyangkut kredibilitas perusahaan dan kepercayaan warga yang harus tetap terjaga tuturnya.

Sementara itu, Yudi bersama warga lainnya mengucapkan terimakasih kepada Dewan Hera iskandar yang telah menjawab usulan warga dan keinginannya memiliki jaling dengan hotmix, dan akhirnya terwujud melalui sentuhan Aspirasinya untuk lingkungan kami.

Sekali lagi, “kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan jalan ini semoga bisa bermanfaat bagi kelancaran ekonomi  awet dan tahan lama, bebernya.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama