Di Wisata Koi Pada Asih Cisaat, PKBM LPMD Gelar Pra Lomba Lintas Alam Tingkat Wilayah

Foto bersama PKBM LPMD.

|Heri Setiawan/D2|

Sukabumi - PKBM LPMD yang merupakan satuan Pendidikan non formal saat ini sedang menggelar Rapat Persiapan Lomba Lintas Alam tingkat wilayah.

Kegiatan Persiapan untuk lomba lintas Alam diselenggarakan di Wisata Koi, Kp. Jambelaer Desa Pada Asih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (01/09/24).

Adapun kegiatan Persiapan Lomba lintas di hadiri oleh pembina PKBM LPMD Saleh Hidayat, SH. , Ketua yayasan, Kepsek PKBM LPMD, Dewan guru dan staf PKBM LPMD serta Pengurus OSIS PKBM LPMD. 

Kepala Sekolah PKBM LPMD Asep Abdul Aziz, S. Pd mengatakan dengan Rapat Persiapan lomba lintas alam ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Januari tahun 2025, dengan tema berjiwa Pancasila, menjaga NKRI, Ucapnya.


Selanjutnya dirinya menambahkan, PKBM LPMD melaksanakan Program kerja diantaranya Project pengamanan Profil Pelajar Pancasila (P5),Silaturahmi Pelajar se- Sukabumi, mengurangi pembulyan dan tawuran antar Pelajar, menyiapkan Generasi Emas 2045, pungkasnya.

Acara Rapat persiapan lomba lintas alam tingkat wilayah yang dilaksanakan PKBM LPMD berjalan lancar, sekaligus ditutup dengan sesi foto dan makan bersama.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama